Bagai Mimpi, Sanggup Mampu 100+ Dolar (Dalam Satu Bulan) Dari Adsense

Alhamdulillah ya Allah, aku tidak pernah menyangka jikalau ternyata laporan pendapatan adsense untuk bulan agustus kamarin telah melebihi batas minimum pembayaran adsense, atau minimal $ 100.

Alhamdulillah, sekali lagi Alhamdulillah ya Allah,,


 aku tidak pernah menyangka jikalau ternyata laporan pendapatan adsense untuk bulan agustus Bagai Mimpi, Bisa Dapat 100+ Dolar (Dalam satu Bulan) Dari Adsense

Akhirnya usaha keras untuk mendapat 100 dolar dalam satu bulan dari adsense sanggup terwujud juga.

Jika gajian pertama butuh waktu 14 bulan lamanya, maka perlu waktu sekitar 2 tahun untuk mendapat 100 dolar dalam satu bulan ini semenjak pertama kali mendaftar adsense.. Wow, tidak terasa ya sobat..Ternyatata sudah 2 tahunan aku bersama google adsense..

Bayangkan jikalau 2 tahun kemudian aku cuma duduk santai dan berpangku tangan kepada keadaan. Pastinya aku tidak sanggup mencicipi penghasilan yang tidak mengecewakan dari adsense..

Semua yang aku dapatkan pada hari ini, tentunya tidak lepas dari beberapa hal:
  • Niat yang kuat
  • Usaha yang hebat
  • Do'a pribadi, istri dan orang tua
  • Bantuan ALLAH
Untuk itu, jikalau mau sukses di adsense ya harus punya niat yang kuat, sesudah itu mau berusaha dengan keras, jangan lupa berdoa, untuk mendapat sumbangan Allah. Dan satu lagi, jangan pelit untuk bersedekah..

Buat yang gres diterima adsense, atau yang malah belum diterima adsense, jangan praktis menyerah.. Insya Allah teman yakni orang berikutnya yang bakal mencicipi kebahagiaan yang sama jikalau tetap berusaha..

Di final artikel ini, aku mohon doa dari teman biar penghasilan bulan ini juga tetap di atas 100$. Itu artinya, jikalau setiap bulan sudah sanggup 100$ berarti aku sanggup mendapat bayaran setiap bulannya dari adsense..

Demikian artikel singkat ini, semangatlah gaes.. :)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel