Menggunakan Kipas External Laptop Berpengaruhkah?

Belajar Komputer Dasar | Saya melihat ada beberapa pertanyaan yang sering diajukan di forum-forum ihwal penggunaan kipas external (cooling pad) pada laptop. Kurang lebih pertanyaannya menyerupai ini: Menggunakan kipas eksternal pada laptop pentingkah? Apakah kipas eksternal laptop sanggup membantu mendinginkan laptop dari panas? Dan masih banyak pertanyaan lainnya yang kurang lebih berkaitan.
 Saya melihat ada beberapa pertanyaan yang sering diajukan di lembaga Menggunakan Kipas External Laptop Berpengaruhkah?

Mohon maaf sebelumnya, artikel ini tidak aku buat alasannya ialah mengada-ada, atau aku ialah karyawan dari produsen kipas eksternal laptop (cooling pad) yang ingin berpromosi. Tidak!!

Saya menulis ini alasannya ialah aku ingin menyebarkan pengalaman saja.. Dan semoga, dengan pengalaman yang aku bagikan ini sanggup menciptakan Anda mengerti ihwal pentingnya menggunakan kipas external pada laptop.

Pengalaman ihwal kipas external laptop

Ini ada laptop kantor yang digunakan oleh karyawan di daerah kerja saya..Laptop nya merek hp Elitobook 2540p. Seperti ini gambarnya..
Gambar laptop hp Elitebook 2540p Ini aku ambil di google. Tapi laptop yang di kantor sama persis dengan laptop di gambar ini
Jadi ceritanya laptop tersebut ketika digunakan beberapa menit pribadi panas sekali. Padahal kipasnya berputar normal, dan kanal pembuangan angin pun tidak ada kotoran yang menumpuk menyerupai pada acer 4349 yang panas pribadi mati yang tertulis pada artikel sebelumnya.

Sekarang kita lupakan persoalan apa penyebabnya. Tapi yang jelas, kalau laptop tersebut dihidupkan menggunakan kipas eksternal atau cooling pad tadi, maka laptop itu sanggup hidup dalam waktu yang lama. Tapi ketika dihidupkan tanpa cooling pad, maka hidupnya tidak sanggup lama.. Apa lagi kalau panas laptop semakin tinggi, tidak ada arahan terlebih dahulu laptop pribadi mati sendiri.

Nah, dari sini kan sudah sanggup diambil kesimpulan bahwa: Kipas eksternal yang ada di bawah laptop alias cooling pad itu cukup membantu dalam mendinginkan sebuah laptop. Dan tentunya, manfaat cooling pad itu sangat besar.

Sebenarnya masih banyak dongeng lain yang sanggup aku tulis di sini. Cuma aku rasa satu dongeng saja sudah cukup untuk meyakinkan Anda.

Nah sobatku, aku menyarankan bagi Anda pengguna laptop yang terbiasa menggunakan laptop untuk bermain game atau kerja berat atau kerja yang lama, usahakan menggunakan kipas ekxternal laptop supaya laptop Anda tidak terlalu panas..

Demikian goresan pena singkat ihwal manfaat cooling pad, imbas cooling pad pada laptop, biar goresan pena singkat ini sanggup bermanfaat untuk Anda.... :)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel