Kalau Antivirus Tidak Diupdate Apakah Dapat Digunakan?

Ada pertanyaan cantik lagi yang cantik juga untuk dijawab. Kalau Antivirus Tidak Diupdate Apakah Bisa Digunakan? Makara maksud dipakai pada pertanyaan tersebut ialah untuk membasmi virus. Sedangkan mengupdate yang dimaksud ialah memperbarui file updater, atau file database sistem dari virus. Bukan memperbarui software antivirusnya lo ya..
Ada pertanyaan cantik lagi yang cantik juga untuk dijawab Kalau Antivirus Tidak Diupdate Apakah Bisa Digunakan?

Sekarang, virus komputer berkembang sangat cepat. Setiap waktu terdapat perkembangan virus gres yang jikalau tidak dilakukan tindakan yang sempurna akan sanggup merusak sistem dari komputer Anda, bahkan data-data penting Anda. 


Nah, oleh alasannya ialah itulah, pengembang antivirus juga mengeluarkan file update antivirus setiap waktunya guna menangani virus-virus tersebut. Namun, kini yang jadi pertanyaan adalah: Kalau antivirus tidak diperbarui apakah sanggup digunakan?
Jawabannya ialah BISA. Tapi, perlu diingat bahwa antivirus tersebut hanya sanggup dipakai untuk membasi virus-virus usang yang telah dimasukkan dalam data base sistem dari antivirus tersebut.
Saya gambarkan ibarat ini: ada virus komputer berjulukan jono muncul bulan januari 2015. Nah, pengembang antivirus berbagi update databasenya biar sanggup membasmi si jono tadi. Kemudian sesudah riset selesai, update terbaru dari antivirus itu sudah dibagikan. Kalau Anda tidak mengunduh dan memasukkan file update antivius terbaru tersebut ke antivirus di komputer Anda, maka aplikasi antivirus yang Anda gunakan ketika ini tidak sanggup mengenali jono, dan tentu tidak sanggup membasminya.

Jadi, mengupdate antivirus Anda dengan update terbaru setiap dikeluarkan ialah sangat penting. Karena tanpa diupdate, sekali lagi saya jelaskan antivirus Anda tidak sanggup mendeteksi virus-virus gres yang muncul, sehingga tidak sanggup dipakai untuk membersihkannya.

Kesimpulannya ialah bahwa antivirus yang tidak diupdate masih sanggup digunakan. Meskipun hanya sanggup dipakai untuk mendeteksi dan membersihkan virus yang lama.

Kalau Anda ingin membaca banyak ihwal virus atau antivirus, mungkin artikel berikut ini sanggup dijadikan bacaan yang perlu menerima perhatian Anda :D





Ya sudah sobatku, ingat pesan saya, selalu update antivirus Anda dengan yang terbaru ya.. Jangan eksklusif colok flash disk Anda sesudah digunakn di laptop kawasan lain. Tapi, scan dulu memakai antivirus di komputer Anda, Setelah higienis gres boleh dicolok biar komputer atau laptop Anda menjadi aman.

Cukup hingga di sini saja artikel saya tentang Kalau Antivirus Tidak Diupdate Apakah Bisa Digunakan? Semoga artikel ini sanggup menjadi materi bacaan yang paling tidak mempunyai kegunaan untuk Anda.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel