Selamat Jalan Komputerku, Agar Kau Hening Bersama-Nya :'(

Hai sobatku, sudah beberapa hari ini aku jarang update.. Maaf ya,, bukannya sudah tidak mau mengembangkan lagi. Tapi aku ada sedikit hambatan nih,, Mohon maaf ya,, sekali lagi mohon maaf. Bagi yang sudah bertanya lewat kotak komentar, maaf juga ya.. belum sanggup banyak menjawab. Kalau agan mau tau alasannya, lihat nih gambarnya dulu :'(

Sudah beberapa hari ini aku jarang online di kos, sebab komputerku sudah aku jual juraragan.. Yah, namanya anak kos, niscaya banyak kebutuhan. Makara komputer kesayangan yang sudah usang aku pakai, yang sanggup membantu aku mengembangkan pengalaman di blog ini, yang membantu cari duit sampingan di internet, harus rela aku lepas kepada seseseorang yang telah membelinya.

Sebenarnya sangat berat sih melepaskannya. Bagaimana tidak, usaha untuk mendapatkannya itu berat sekali juragan. Saya harus kerja lagi di Kota, kumpul-kumpul uang, beli PCnya dulu, lalu beli monitornya, hingga menjadi satu unit komputer yang sanggup digunakan. Setelah itu, aku beli modem untuk internetan dan aksesoris lainnya supaya lebih keren. Tapi, pas sudah keren malah dijual :'(

Setiap hari komputer itu aku pakai, meskipun kadang koneksi internet sudah habis. Dia aku rawat, aku lindungi dari semut, dan pokoknya aku jagain. Saya tidak mau jikalau hingga ia kenapa-kenapa, apa lagi hingga atit,, duh kaci44n..

Tapi mau di apa lagi? Semuanya sudah terlanjur. Barang yang telah dijual, dihentikan dong diambil lagi.. Apa lagi ambilnya gratis he he..

Tapi entah mengapa, aku masih kepikiran terus. Dan entah mengapa lagi, ibarat ada yang gila dengan artikel ini. Apa itu? Gaya bahasanya coy agak alay he he.. Tapi tidak problem kan? masih lezat dibaca kan sobatku?

Ya sudah, untuk tante yang membeli kompupterku, tolong dijaga komputer kesayangan aku ya.. Tolong jangan disia-siakan. Kalau tante menyia-nyiakannya, lebih baik kembalikan saja kepada aku tanpa syarat!! :D

Sobatku, Minta doanya juga supaya aku sanggup mendapat gantinya yang lebih baik lagi biar aku rajin mengembangkan untuk sahabat di blog sederhana ini lagi.. wassalamualaikum.. :)

Update: Alhamdulillah, komputer aku kembali lagi dalam bentuk berbeda :)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel