Cara Menebalkan, Memiringkan, Dan Memberi Garis Bawah Pada Karakter Di Word 2007

Hai sobatku, pada kesempatan kali ini aku ingin menyebarkan artikel wacana cara menebalkan, memiringkan, dan memberi garis bawah pada abjad di word 2007. Jangan hingga ketinggalan, sebab ini yaitu tutorial microsoft word dasar yang dilarang dilewatkan bagi yang ingin berguru word lebih jauh kedepannya..
Karena cuma tahu bagaimana cara instal microsoft office 2007 saja belumlah cukup tanpa tahu bagaimana menggunakannya bukan?
Tapi sebelum lanjut ke bahan inti, aku jelaskan sedikit wacana tools di microsoft word 2007 yang akan kita gunakan untuk menebalkan, memiringkan serta memberi garis bawah pada teks tersebut.

->Bolt, 

 pada kesempatan kali ini aku ingin menyebarkan artikel wacana  Cara Menebalkan, Memiringkan, Dan Memberi Garis Bawah Pada Huruf Di word 2007

Bold Adalah alat yang dipakai untuk menebalkan teks (huruf, angka dan simbol) di microsoft word 2007

->Italic

 pada kesempatan kali ini aku ingin menyebarkan artikel wacana  Cara Menebalkan, Memiringkan, Dan Memberi Garis Bawah Pada Huruf Di word 2007

Italic adalah tool yang sanggup dipakai untuk memiringkan sebuah teks di microsoft word

->Underline

 pada kesempatan kali ini aku ingin menyebarkan artikel wacana  Cara Menebalkan, Memiringkan, Dan Memberi Garis Bawah Pada Huruf Di word 2007

Underline, yaitu tool yang dipakai untuk memberi garis bawah pada teks di word 2007

Nah, jadi tiga tool tersebutlah yang akan kita gunakan untuk menebalkan abjad ,memiringkan teks, dan memberi garis bawah pada goresan pena di word 2007. Apa semua toolsnya? Saya ulangi lagi, Bold, Italic, dan Underline. Jika sudah paham, mari lanjut ke bahan intinya.

Cara menebalkan Huruf Di Word 2007

1. Langkah pertama, buka word 2007 Anda.

2. Selanjutnya, buat sebuah kalimat apa saja untuk praktek. Untuk aku sendiri menciptakan BELAJAR KOMPUTER DASAR UNTUK PEMULA.


3. Langsung aku blok goresan pena tersebut dengan mouse. Atau jikalau mau lebih cepat tekan CTRL+A di keyboard (untuk memblok semua teks)


4. Oke, kini klik tool Bold, atau tekan CTRL+B di keyboard untuk menebalkan teks tersebut. Lihat, efeknya menjadi menyerupai ini.

Efek Huruf menjadi Tebal
Anda sudah lihat kan bedanya? Jika sebuah abjad diberi imbas bold maka akan menjadi lebih tebal. 

Cara Memiringkan Huruf Di Word 2007

Untuk memiringkan abjad belajar komputer dasar untuk pemula tadi, maka aku akan gunakan tool Italic.

Nah, kini aku masih blok abjad tersebut, dan aku klik tool Italic, atau tekan CTRL+I di keyboard, semoga proses memiringkan abjad menjadi lebih cepat. Dan lihat hasilnya.. :) 

 pada kesempatan kali ini aku ingin menyebarkan artikel wacana  Cara Menebalkan, Memiringkan, Dan Memberi Garis Bawah Pada Huruf Di word 2007
Efek abjad menjadi tebal dan Miring

Cara Memberi Garis Bawah Pada Huruf Di Word 2007

Oke-oke,  mungkin Anda akan sedikit geregetan membaca artikel ini. Masalahnya kok panjang sekali prosesnya ya he he..

Nah, baiklah, kini pribadi saja. Jangan lupa, blok semua goresan pena di word Anda dengan menekan CTRL+A. Setelah itu, klik tool Underline, dan akhirnya menyerupai gambar berikut ini.

 pada kesempatan kali ini aku ingin menyebarkan artikel wacana  Cara Menebalkan, Memiringkan, Dan Memberi Garis Bawah Pada Huruf Di word 2007

Sekarang abjad pada gambar di atas sudah terlihat mempunyai garis bawah. Dan bukan hanya itu, tolong-menolong abjad tersebut mempunyai tiga efek: Tebal, miring dan bergaris bawah.

Catatan: Untuk menghilangkan efek-efek tersebut, (tebal, miring dan bergaris bawah) maka silahkan blok lagi goresan pena Anda, lalu klik lagi pada tool bold, Italic dan Underline yang terlihat berwarna kuning..

Jika tombol-tombol dari tiga tool tersebut sudah tidak kuning lagi, maka niscaya imbas pada abjad Anda menjadi hilang. Silahkan bereksperiman ya sobatku..

Oke juragan, Anda gres saja membaca goresan pena aku wacana cara menebalkan, memiringkan dan memberi garis bawah pada abjad di word 2007. Semoga goresan pena ini sanggup bermanfaat untuk Anda. Jangan lupa, baca artikel komputer lainnya di blog ini supaya kita sama-sama cendekia :D

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel