#2016 Cara Menghapus-Uninstall Smadav Di Laptop Dan Komputer

Sebelumnya aku telah menyebarkan perihal cara menginstal smadav terbaru di blog komputer ini. Namun alasannya yaitu aku belum membuatkan tutorial untuk menghapusnya kembali, maka jadilah artikel ini.

Ada beberapa alasan mengapa orang ingin menghapus smadav, dapat jadi smadav dianggap mengganggu, atau orang merasa bahwa antivirus ini kurang ampuh. Tapi apa pun alasannya, yang terang aku tidak ingin mengkritisi Antivirus pujian Indonesia ini.

Oke, kini aku mengajak Anda untuk dapat menghapus smadav dari komputer atau laptop Anda. Dan tentunya abolisi ini secara permanen sobatku. Dalam artian, smadav tidak akan muncul lagi sesudah dihapus.

Siap, bagaimana Caranya? Mari ikuti tutorial berikut ini:

Cara menghapus smadav dari komputer

1. Anda harus masuk di control panel dulu. Untuk caranya, silahkan klik tombol START, Pilih Control Panel ibarat gambar di bawah


2. Setelah masuk di control panel, klik Uninstall a Program ibarat berikut.

 Namun alasannya yaitu aku belum membuatkan tutorial untuk menghapusnya kembali #2016 Cara Menghapus-Uninstall Smadav Di Laptop dan Komputer

3. Yak, langkah ke tiga, klik pada smadav yang terlihat pada daftar, lalu klik tombol UNINSTALL ibarat panah 2.

 Namun alasannya yaitu aku belum membuatkan tutorial untuk menghapusnya kembali #2016 Cara Menghapus-Uninstall Smadav Di Laptop dan Komputer
4. Kalau ada pertanyaan "Are you sure Want to blablabla.." silahkan klik YES untuk melanjutkan abolisi ini...

 Namun alasannya yaitu aku belum membuatkan tutorial untuk menghapusnya kembali #2016 Cara Menghapus-Uninstall Smadav Di Laptop dan Komputer

5. Setelah tombol YES Anda klik, ada proses abolisi smadav yang cuma butuh waktu beberapa detik. Nah, sesudah proses selesai, akan ada pemberitahuan ibarat berikut, dan klik OK.

Oke sobatku, hingga di sini berarti smadav di komputer atau laptop Anda telah terhapus. Silahkan diperiksa kalau kurang yakin..

Note: Tutorial ini memakai windows 7 32 bit

Demikian tutorial singkat perihal cara menghapus smadav dari komputer, aku sangat bahagia dapat membantu Anda. Ada pertanyaan seputar bahan ini? Silahkan ejekan lewat kotak komentar yang untuk ketika ini masih aku sediakan :)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel