Avast Anti-Theft, Aplikasi Yang Sanggup Dipakai Untuk Mencari Hp Android Yang Hilang

Belum usang ini, Avast meluncurkan sebuah aplikasi yang sangat unik dan luar biasa. Adalah Avast Anti-theft, sebuah aplikasi android yang sanggup dipakai untuk mencari hp yang hilang. Maksud mencari di sini ialah melaksanakan pelacakan terhadap hp yang hilang, yang kemucian dari pelacakan tersebut diharapkan mendapat titik terperinci dari lokasi hp dan juga informasi penting lainnya wacana hp kita yang hilang tersebut.

Yang namanya hp, smartphone atau tablet itu kan gampang hilang. Baik hilang sebab kelalaian kita menaruhnya hingga kita lupa, atau memang ada pihak yang mencurinya.

 Avast meluncurkan sebuah aplikasi yang sangat unik dan luar biasa Avast Anti-Theft, Aplikasi Yang Dapat Digunakan Untuk Mencari Hp Android Yang Hilang

Nah, dengan aplikasi anti-theft dari avast ini, Insya Allah kita sanggup mencari hp yang hilang dengan lebih mudah. Tapi, ngomong-ngomong apa saja kelebihan dan fitur yang dimiliki software anti-theft ini?


Fitur dan Kelebihan Avast Anti-theft



1. Bisa Untuk Menyimak Dari Jarak Jauh

Anda sanggup memerintahkan hp/ponsel Anda semoga menelepon Anda dari kejauhan, dengan layar ponsel (yang dicuri/hilang) digelapkan, sehingga pencuri tidak sanggup melihat status panggilan Anda, dan Anda pun sanggup mendengar bunyi dari sekeliling ponsel yang dicuri itu.

Ini sebuah keuntungan, di mana dikala Anda sanggup mendengar bunyi di sekeliling hp yang hilang, ada kemungkinan Anda mengenal bunyi insan di sekitar ponsel Anda.. Dengan demikian, pencarian terhadap hp yang hilang menjadi semakin mudah..


2. Mengaktifkan Sirene

Anda sanggup mengaktifkan sirene yang nyaring, yang akan merespons dengan volume maksimal kalau pencuri atau orang yang menemukan ponsel Anda mencoba mematikannya.


3. Daftar Kartu SIM Tepercaya

Dari avast: Buatlah 'daftar putih' semua kartu SIM yang disetujui, yang sanggup dipakai di hp tanpa memicu pemberitahuan pencurian, atau atur hanya satu kartu primer pada ponsel sebagai kartu 'tepercaya'.


4. Gunakan Mode Tersembunyi

Begitu diaktifkan, ikon aplikasi Avast Anti-Theft akan tersembunyi di baki aplikasi, sehingga tidak terlihat dan sulit dideteksi oleh si pencuri. Ini diperlukan, supaya proses memata-matai ponsel Anda tidak ketahuan..


5. Anda sanggup mencari Lokasi Ponsel dari Jarak Jauh

Anda sanggup menemukan lokasi hp/smartphone Anda dari jauh melalui GPS, Wi-Fi, atau jaringan seluler dan untuk keakuratan yang maksimal. Bagusnya, Anda Dapat mencari lokasi satu kali saja atau secara terus-menerus. So, silahkan dicoba.


6. Pemberitahuan Penggantian Kartu SIM

Seandainya pencuri atau orang yang mendapat ponsel Anda mengganti dengan kartu SIM yang lain (yang tidak diotorisasi), maka ponsel/hp Anda sanggup mengunci, sanggup mengaktifkan sirene, dan mengirimkan pemberitahuan wacana nomor gres yang dipasang di hp yang hilang, serta memberitahukan geo-lokasi ponsel itu (ke Akun Avast Anda). Nah, dengan demikian, ini semakin mempermudah perjuangan Anda..


7. Penghapusan Memori Jarak Jauh

Sudah pasti, tablet, smpartphone, atau ponsel yang Anda miliki mempunyai hal-hal penting di dalamnya seperti: Kontak, akun media umum yang masih aktif, email yang eksklusif sanggup terbuka, dll. Itu bakalan merugikan Anda kalau akun mendsos Anda hingga di bajak oleh si maling. 

Nah, Anda sanggup memicu dari jauh semoga ponsel menghapus semua data secara tuntas dan permanen (seperti: log panggilan, kontak, SMS/MMS, aplikasi, history browser,  akun email), termasuk peniadaan fisik atas semua kartu memori (Tapi fungsionalitas terbatas pada versi yang lebih lama). Silahkan gunakan fitur ini kalau Anda tidak ingin data-data Anda disalah gunakan oleh pencuri.


8. Pemberitahuan "Lost" Jarak Jauh

Anda sanggup mengirim perintah "Lost" jarak jauh untuk memicu tindakan yang sama dengan penggantian kartu SIM (misalnya: penguncian ponsel, sirene berbunyi, atau penguncian USB). Perintah "Found" menonaktifkan perintah "Lost".


9. Riwayat Jarak Jauh

Yang ini, Kueri log panggilan, kontak, sertaSMS dari jauh (masing-masing diteruskan sebagai pesan SMS yang terpisah, tetapi sanggup difilter)...


10. Bisa merestart Jarak Jauh

Anda sanggup merestart atau reboot ponsel dengan perintah SMS, yang akan mengunci ponsel dengan meminta arahan PIN kartu SIM. Wow, mantab kan? (Tapi, ini Hanya sanggup dipakai pada ponsel yang di-root.)


11. Fitur Pemberitahuan Baterai Lemah

Ponsel sanggup mengirim pemberitahuan baterai lemah ke perangkat sekunder. Dengan fitur ini, Anda sanggup mengetahui baterai hp yang hilang lemah atau tidak.


12. Penguncian Jarak Jauh

Wah, ini ni yang tak kalah penting.. semoga data di ponsel Anda aman,, maka ponsel yang hilang sanggup dikunci dari jauh dan hanya sanggup  dibuka dengan kata sandi Anda. Luar biasa kan sobat?


13. Anda sanggup mengubah Pengaturan Jarak Jauh

Anda sanggup merubah pengaturan Avast Anti-Theft dari jarak jauh. Yah, siapa tau saja ada pengaturan yang ingin dirubah, contohnya kasihan sebab menciptakan alaram dengan bunyi yang besar, maka Anda sanggup mengecilkannya.


14. Bisa mengirimkan Pesan ke layar

Anda sanggup mengirimkan pesan khusus ke layar ponsel yang hilang, (misalnya, akan memperlihatkan imbalan ke pada yang mencuri atau yang mengembalikan), baik dalam keadaan terkunci maupun tidak.


15. Mengunci Akses ke Pengaturan Ponsel

Dengan fitur ini, Anda sanggup Mengaktifkan penguncian saluran ke Pengelola Aplikasi dan pengaturan ponsel dari jauh. Dengan demikian, si pemegang hp yang hilang tidak akan sanggup seenaknya mengotak-atik ponsel Anda..

Nah sobatku, itulah 15 fitur yang dimiliki avast anti-theft yang sanggup Anda coba. Untuk mendownloadnya, silahkan berkunjung ke sini https://www.avast.com/id-id/anti-theft

Oke deh, saya rasa artikel ini sudah tidak mengecewakan panjang.. Untuk itu, demikian artikel wacana aplikasi yang sanggup dipakai untuk mencari hp yang hilang. nantikan artikel komputer lainnya di blog Belajar Komputer dasar ini ya sobatku.. :)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel