Cara Memunculkan Icon-Icon Di Photoshop

Tutorial photoshop | Gaes, apakah Anda pernah kebingungan dikala ingin memunculkan icon-icon di photoshop? Kalau iya berarti Anda sama dengan saya. Bahkan nih, aku sempat berfikiran bahwa photosop tidak mempunyai icon-icon yang dapat digunakan. Saya anggap, itu yaitu kekurangan dari software edit foto yang sangat terkenal ini.


Yang dimaksud ikon atau icon-icon itu seperti: icon panah, icon gunting, icon kaki anjing, icon callout, icon love, dan masih banyak lagi. Di phothoshop, iconnya menyerupai gambar berikut ini.
 apakah Anda pernah kebingungan dikala ingin memunculkan icon Cara Memunculkan Icon-icon Di Photoshop
Ini yaitu icon-icon yang ada di photoshop yang dapat Anda gunakan
Tanpa adanya icon, rasanya sebuah aplikasi pengedit foto sebesar photosop kurang lengkap rasanya. Sebab terkadang kita pun memerlukan icon atau simbol-simbol tersebut untuk banyak sekali keperluan menggambar. Nah, kini bagaimana memunculkan dan mencari icon-icon di photoshop? Berikut langkah demi langkahnya.


Cara Memunculkan Icon-icon Di Photoshop

1. Buka dulu aplikasi photoshop Anda.

2. Setelah terbuka, klik kanan pada Rectange Tool, dan pilih Custom Shape Tool Di sebelah kiri layar Anda menyerupai gambar berikut ini.


 apakah Anda pernah kebingungan dikala ingin memunculkan icon Cara Memunculkan Icon-icon Di Photoshop

3. Setelah itu klik menyerupai panah 1, pilih dan klik bentuk icon yang Anda inginkan.


 apakah Anda pernah kebingungan dikala ingin memunculkan icon Cara Memunculkan Icon-icon Di Photoshop

4. Gunakan icon yang Anda pilih tersebut untuk menggambar di lembar gres menyerupai pada tutorial menciptakan gambar love dengan photoshop ini.

Catatan: Saya memakai photoshop cs 4 untuk tutorial kali ini.


Ya sudah, apakah Anda akan memakai icon tersebut kini atau tidak, yang penting Anda sudah mengetahui bagaimana mengeluarkan icon di photoshop kan sobat? Selamat ya.. :)

Demikian tutorial singkat perihal cara memunculkan icon di photoshop, biar Anda dapat mengikutinya dengan baik, dan tentunya berhasil!.. Nantikan tutorial lainnya di blog komputer ini ya.. :)



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel